Gejala Penyakit Maag Yang Perlu Anda Ketahui

Datangnya bulan Ramadhan pasti seluruh umat manusia dan yang beragama islam harus melakukan ibadah puasa, namun tidak sedikit dari wajib puasa ada juga yang mengalami kondisi sakit, salah satu yang umum di keluhkan yaitu keluhan adanya penyakit maag kronis.

Sehingga diperlukan cara terbaik dalam melakukan pengobatan maag kronis agar tidak membatalkan disaat puasa. Salah satu rekomendasi kami yaitu dengan cara pengobatan Jelly gamat Gold G untuk Maag Kronis Saat Puasa.

Penyakit Maag Kronis menjadi salah satu penyakit yang familiar di dengar diantara kita, karena terlalu banyaknya penderita penyakit maag kronis. Munculnya maag kronis perlu dikatehui bahwa muncul bukan dikarenakan oleh puasa, namun maag kronis merupakan salah satu akibat dari adanya luka yang ada di dalam lambung yang di akibatkan oleh bakteri Helicobacter Pylori. Adanya bakteri ini dapat mengiritasi atau melukai dinding lambung yang dapat mengakibatkan rasa perih dan akan merasa terbakar pada bagian perus bagian ulu hati.

Keluhan Maag kronis pada awalnya muncul diakibatkan oleh kebiasaan buruk dari penderitanya diantaranya pola makan tidak teratur, muncul mikroorganisme yang merugikan lambung, akibat dari mengkonsumsi obat-obatan tertentu, dan bisa juga disebabkan oleh stress yang tinggi. Keluhan penderitaan maag yang sangat parah, dapat sangat membahayakan tubuh, karena salah satu akibat nya bisa juga berakibat pada kematian.

Gejala Maag Kronis

Adanya keluhan rasa mual pada perut dan kadang diikuti dengan muntah
Adanya nyeri di ulu hati (pada perut bagian Atas), mengalami keluhan lebih sering nyeri dan perih serta di selingi dengan nafas sesak dan perut kembung
Hilangnya nafsu makan disaat mual, dan diikuti dengan adanya keluhan wajah menjadi pucat dan lebih sering bersendawa karena perut kembung.

Adanya keluhan kepala pusing, sulit untuk tidur dan naiknya suhu badan dan diikuti dengan keluar keringat dingin.

Bila mengalami keluhan maag kronis, segera lakukan pengobatan dengan sesegera mungkin, jangan tunggu semakin parah.

Leave a Reply